Senin, 26 April 2010

Membangun Rumah Allah SWT


“MEMBANGUN RUMAH ALLAH SWT”
Barangkali diantara pembaca ada yang kelebihan rezeki, dan bingung mau disedekahkan kemana... hehe, atau punya teman, saudara, teman dari teman... atau siapapun yg dipercaya Allah menjadi kran rezeki-Nya untuk membangun MASJID kami, Rumah Allah, kami menyebutnya "Rumah di Surga...."
Jazaakumulloh khoiroh katsiro...

Punggaluku, 27 April 2010
No. : 001/PPPMNI/IV/2010
Perihal : Permohonan Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Iman Punggaluku
Kepada Yth. Bapak/Ibu kaum muslimin & Muslimat

Bismillahirrohmanirrohiim.
Allah SWT berfirman dalam Al-Quran: “Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, emnunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk”. (QS. At-Taubah, 18)
Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya dijalan Allah, adalah seumpama sebuah biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada tiap-tiap tangkai berisi seratus biji. Dan Allah akan melipat-gandakan bagi siapa yang dikehendakinya. Dan Allah maha luas (karuniaNya) lagi maha mengetahui. (QS Al-Baqarah,261).
Rasululloh SAW bersabda: "Barang siapa yang mendirikan masjid, Allah akan mendirikan sebuah rumah baginya di surga" (H.R. Muslim).
Assalamualaikum, Wr. Wb.
Segala puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas segala nikmat-Nya yang tak terhingga. Shalawat serta Salam bagi junjungan kita Rasulullah Muhammad SAW, berserta Keluarga, para Sahabat dan pengikutnya yang setia sampai akhir Zaman. Kami berdoa semoga Bapak/Ibu/Saudara Muslimin & Muslimat senantiasa dalam limpahan rahmat dan keluasan rezeki dari Allah SWT.
Dengan ini kami Panitia Percepatan Pembangunan Masjid NURUL IMAN Punggaluku mewakili seluruh warga muslim Kel. Punggaluku Kec. Laeya dan sekitarnya menyampaikan Proposal Permohonan Bantuan untuk Membangun/Renovasi Masjid NURUL IMAN Punggaluku.
Sebagai gambaran, Masjid NURUL IMAN Punggaluku yang dibangun pada tahun 2006 hingga saat ini sudah dilakukan 2 renovasi di beberapa bagian.
Maka melalui Proposal Pembangunan Masjid ini kami mengajak Bapak/Ibu/Saudara untuk berpartisaipasi dalam Proyek Membangun Rumah di Surga ini dengan bersedia memberikan sumbangan / amal jariyah baik dalam bentuk dana ataupun material bahan bangunan. Berapapun nilainya sangat berarti demi lancarnya pembangunan & Pengembangan Masjid NURUL IMAN Punggaluku ini. Semoga Allah SWT melipatgandakan pahala dan senantiasa meluaskan rezeki Bapak/Ibu/Saudara Muslimin & Muslimat sekalian. Amin ya Robbal Alamin.
Wassalamulaikum Wr, Wb.
Hormat kami,
SUSUNAN PANITIA PEMBANGUNAN MASJID:
Kegiatan pembangunan Mesjid ditangani suatu panitia dengan struktur personil sebagai berikut :
PENASEHAT
Samsu Anaopa, BA
H. Hasanuddin Ambelino.
H. Yusuf.
H. Arsyad Amheka.
H. Kasim Kakayo
H. Syarifuddin Pariwusi
KETUA : Rasyid, S.Sos
SEKRETARIS : Agus Zainal Tamburaka, S.Sos
WAKIL SEKRETARIS : Ruslan Arsyad.
BENDAHARA : Hadismar, S.Pi.
Seksi Teknis Pembangunan :
Rus’an Moni
Herry Riauwan R.
Muh. Ashiddiq Mondakari
Efendi Rahmat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar