Minggu, 25 April 2010

Rossi Jawara di Losail Qatar 2010


Yamaha mengumumkan pada hari Jumat malam bahwa mereka telah menandatangani kesepakatan dua tahun dengan tujuh kali Valentino Rossi Juara Dunia untuk melanjutkan dengan mereka Factory Racing tim untuk 2009 dan 2010 Kejuaraan Dunia MotoGP.

Yamaha 29 tahun bergabung dengan Italia pada tahun 2004 dan sejak itu ia telah memenangkan dua Kejuaraan Dunia, 32 ras dan diambil 20 posisi pole pabrik Jepang. Dia saat ini memimpin kejuaraan pembalap 2008, setelah diambil tiga kali menang dan lima lebih lanjut podium dalam sepuluh balapan pertama tahun ini. Rossi akan terus bersama anak muda ras Spanyol Jorge Lorenzo pada tahun 2009.


Rossi dan Masao Furusawa, Executive Officer, Rekayasa Operasi Yamaha Motor Co, Ltd, menandatangani kontrak pada hari Jumat sore di sirkuit Laguna Seca dan membuat pengumuman publik pada pesta tradisional Yamaha US's Laguna Seca di Monterey Bay Aquarium pada Jumat malam.

Yamaha Motor Racing Managing Director Lin Jarvis berkomentar, `Kami sangat senang telah mengamankan Valentino selama dua tahun lagi. Saya kira berita ini akan sangat welcome untuk para penggemar MotoGP dan fans Yamaha di seluruh dunia. "

`Valentino adalah ikon dalam olahraga ini dan dia berada di bentuk atas sekarang saat ia tantangan untuk memenangkan juara dunia kedelapan dan gelar ketiganya bersama Yamaha. Penandatanganan ini menegaskan Yamaha rider empat line-up untuk tahun 2009 jadi sekarang kami dapat berkonsentrasi penuh usaha kami pada pengembangan sepeda dan organisasi tim untuk memastikan bahwa kita berada dalam bentuk terbaik untuk tahun depan. "

Valentino Rossi menambahkan, `Setelah bertahun-tahun yang dihabiskan di balap, untungnya dengan banyak kemenangan, saya membutuhkan motivasi khusus untuk mengambil keputusan untuk menandatangani selama dua tahun lagi. Tempat terbaik untuk menemukan motivasi ini adalah Yamaha, karena saya memiliki hubungan yang besar dengan direktur, yang berasal dari rasa saling percaya dan kesetiaan. Dalam tim kami ada suasana khusus dan dengan kesepakatan baru ini saya dapat terus bekerja dengan kru saya, dimana saya bagian dari proyek dan bagian dari pengembangan M1 saya. "

`Saya memiliki kesempatan lain tetapi karena usaha Yamaha untuk memberikan saya sepeda terbaik di lingkungan terbaik, saya telah memutuskan untuk tinggal bersama Yamaha untuk dua tahun lagi. Kontrak ini berarti bahwa Yamaha adalah produsen Aku akan menghabiskan sebagian besar karir saya dengan. Ini berarti lebih dari seribu kata. "

Press release courtesy of Yamaha Racing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar